Sukses

Simon Cowell Lewatkan Kelahiran Anaknya?

Simon Cowell rupanya sangat berbahagia di hari Valentine lalu. Pasalnya juri The X-Factor tersebut telah resmi menjadi ayah sejak 14 Februari lalu. Kekasih Simon, Lauren Silverman melahirkan seorang bayi laki-laki pukul 17:45 waktu setempat. Bayi itu diberi nama Eric Cowell. Nama yang sama dari ayah Simon yang meninggal karena serangan jantung.

Dikutip Aceshowbiz belum lama ini, Simon hampir saja tak bisa menunggui kelahiran anak pertamanya itu. Pria 54 tahun tersebut tengah berada di London untuk syuting `Britain's Got Talent` sementara Lauren yang pagi itu menelepon berada di New York City tepatnya di rumah sakit Lenox Hill.

Simon yang biasa tenang menghadapi segala sesuatu berubah panik saat itu. Bagaimana tidak, ia harus menempuh perjalananan paling tidak 10 jam untuk sampai ke tempat wanita yang dicintainya itu. "Simon sangat syok ketika menerima kabar itu." Ia tidak boleh terlambat.

"Dia tidak akan bisa memaafkan dirinya jika tak sampai di sana (New York) tepat waktu. Satu-satunya yang menjadi perhatiannya saat ini adalah kesehatan anaknya dan lauren," ujar seorang sumber kepada Showbizspy.

Namun pria kaya itu memang sudah mempersiapkan pesawat pribadi jauh-jauh hari, sehingga ia masih bisa tiba di tempat sebelum Lauren melahirkan. Ia juga menghubungi keluarganya untuk bergegas ke rumah sakit terlebih dahulu.

Pengumuman kehamilan Lauren keluar pada Juli lalu. Hal itu sangat mengejutkan karena Lauren sebelumnya adalah istri sahabat Simon, Andrew Silverman. Mereka juga sudah mempunyai seorang anak laki-laki bernama Adam.(Ppt/Adt)


Baca juga:
Bujuk Suami Pulang, Mariah Carey Pakai Bra dari Permen
Nia Daniati: Saya Merasa Muda Lagi
Puteri Indonesia Elvira Devinamira Kunjungi Korban Gunung Kelud
Kristina Rela Tak Dibayar, Asal...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.