Sukses

Pamer Cincin, Christina Aguilera Tunangan

Akhir minggu ini, pelantun Beautiful tersebut mengunggah foto tunangan di Twitter.

Banyak cinta untuk Christina Aguilera di hari Valentine lalu. Penyanyi bersuara emas itu akhirnya mengumumkan bahwa dirinya tengah bertunangan dengan kekasih sekaligus produser filmnya, Matt Rutler.

Akhir minggu ini, pelantun Beautiful tersebut mengunggah foto di Twitter. Gambar dua tangan, tangan laki-laki dan perempuan berpegangan, si tangan perempuan mengenakan cincin bermata berlian yang besar.



Foto itu diunggah dengan latar belakang pemandangan pantai yang indah. "Dia meminta dan aku menjawab ...," tulis Christina di bawah foto itu.

Seorang sumber juga membenarkan bahwa mereka berdua sangat antusias mengambil keputusan untuk mendekati pelaminan. Keduanya bertemu pada 2010 dalam film Burlesque.

Christina sebelumnya menikah dengan Jordan Bratman namun bercerai pada 2010 setelah lima tahun pernikahan, dari pernikahan itu mereka mempunyai anak laki-laki bernama Max Bratman. (Ppt/Adt)

Baca Juga: Tampil di Java Jazz Festival, Seberapa `Ngejazz` Agnes Monica?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini