Sukses

Ketika Farhat Abbas Menjadi Flappy Bird

Demam Flappy Bird yang menjangkiti penggemar game mobile nampaknya menjadi inspirasi tersendiri untuk menciptakan sebuah game yang unik.

Demam Flappy Bird yang masih menjangkiti sebagian penggemar game mobile nampaknya menjadi inspirasi tersendiri untuk menciptakan sebuah game yang tergolong unik.

Dikutip dari situs Kaskus, Senin (17/2/2014), sebuah game bertajuk Farhat Bird dibuat untuk menyindir tingkah pengacara muda tersebut yang dianggap gemar mengkritik dan mengomentari isu-isu hangat di Tanah Air.

Sayangnya, berbeda dengan game Flappy Bird yang bisa dibilang jauh lebih mudah, game Farhat Bird ini tergolong sangat sulit untuk dimainkan.

Bahkan, untuk mencetak satu poin angka saja, sang pemain harus beberapa menabrakkan kepala Farhat--pengganti sang burung--ke pipa pipa yang terbentang di layar. Alhasil, tak hanya menjadi tantangan tersendiri, game yang hanya bisa dimainkan di bynamaku.blogspot.com ini pun dianggap sebagai sesuatu yang jenaka.

Seperti diketahui, kerap membuat kontroversi dengan pernyataan-pernyataan kerasnya, Farhat memang tak jarang harus berhadapan dengan orang-orang yang tidak setuju dengannya.

Namun demikian, dirinya bersikukuh jika hal itu bukan dimaksudkan untuk mencari gara-gara, melainkan sebuah himbauan agar generasi muda Indonesia tak mengikuti hal-hal yang dirasanya kurang baik.

"Niat gue bukan cari musuh dan gara gara dengan pemuda-pemuda pintar pendukung mereka! Gue cuma ingin kita jangan seperti mereka." kicau Farhat dalam sebuah kesempatan.(Feb)

Baca juga:
Ini yang Dilakukan Nia Setelah Cerai Dari Farhat Abbas
Farhat Abbas: Ahmad Dhani yang Mulai, Kok Pakai Lapor Segala
Marcell Siahaan Sindir Farhat Abbas
Arya Wiguna Minta Farhat Abbas Minta Maaf Sebelum Datang Azab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini