Sukses

Ini yang Dilakukan Nia Daniati Setelah Cerai Dari Farhat Abbas

Nia Daniati bukan emosi sesaat ketika melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Farhat Abbas.

Nia Daniati bukan emosi sesaat ketika melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Farhat Abbas. Justru, Nia sudah menyusun rencana matang --termasuk apa saja yang akan ia lakukan-- pascalepas dari Farhat.

Yang paling mudah, menurut Nia, ialah ia kembali naik pentas. Maklum, meski usianya nyaris kepala lima, Nia tetap memancarkan aura sebagai bintang. Lagipula, hits-hitsnya di era 80-an, sangat banyak. Yang paling terkenal diantaranya ialah Gelas-Gelas Kaca, Cintamu Cinta Apa dan Mana Sumpah & Janjimu.

Nia meminta doa, untuk bernyanyi lagi, "Insya Allah mohon doa. Ada jalan dari Allah, kalau nyanyi ya nyanyi," kata Nia usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014). Dalam mediasi itu, baik Farhat dan Nia sama-sama sepakat untuk bercerai.

Nia mengaku, hubungannya dengan Farhat lebih cocok sebagai saudara ketimbang suami istri. "Begini ya, mending jadi saudara saja. Memang dia bapaknya anak saya. Perasaan apapun nggak akan hilang, dia tetap bapak anak saya. Jadi saya penginnya lancar, nggak ada ribut," lanjut Nia.

Perceraian ini bermula dari gugatan yang dilayangkan Nia kepada Farhat tertanggal 18 Januari lalu. Setelah mendaftarkan gugatan cerai, baru terkuak kalau keduanya sudah pisah ranjang sejak 2005. Bahkan, ada surat pernyataan cerai yang dibuat Farhat pada 2006.(Mer)

Baca juga:
Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di YouTube
Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah
John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana
Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti
Gugat Cerai, Nia Daniati Tagih Janji Farhat Abbas Berikan Rumah
Nia Daniati Punya Bukti Untuk Ceraikan Farhat Abbas
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini