Sukses

Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah

Nia Daniati memenuhi janji untuk datang ke sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia pun datang dengan mobil mewah.

Nia Daniati memenuhi janji untuk datang ke sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014). Nia, datang sekitar pukul 12.15 wib dengan mobil mewah Chrysler hitam bernomor polisi B 3 KAI.

Uniknya, Nia tidak masuk melalui pintu depan, melainkan lewat pintu belakang pengadilan. Nia tampak cantik dan fresh dengan berbalut baju berwarna oranye. Ini menunjukkan, Nia tidak begitu sedih karena rumah tangganya dengan Farhat kandas.

Saat ini, Nia sudah masuk ke ruang sidang B. Di hadapan hakim, Nia akan menjalani sidang mediasi. Tapi, nampaknya tidak akan ada kata rujuk dalam sidang ini. Pasalnya, Nia sudah menyatakan perceraian dengan Farhat adalah harga mati.

Sidang cerai ini merupakan yang perdana sejak Nia melayangkan gugatan cerai pada Farhat tertanggal 18 Januari lalu. Sebelumnya, Nia-Farhat sudah pisah rumah sejak 2005.

Bahkan, pada 16 April 2006, Farhat Abbas sudah memberikan surat cerai yang dilengkapi materai. Di situ tertulis delapan point penting yang dicantumkan Farhat untuk Nia.(Mer)

Baca juga:
Gugat Cerai, Nia Daniati Tagih Janji Farhat Abbas Berikan Rumah
Nia Daniati Punya Bukti Untuk Ceraikan Farhat Abbas
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini