Sukses

Gara-gara Kopi Dicampur Narkoba, Jenny Cortez Nyaris Tewas

Ada satu peristiwa yang jika diingat Jenny Cortez selalu membuat dirinya trauma. Ternyata dia pernah hampir meninggal.

Ada satu peristiwa yang jika diingat Jenny Cortez selalu membuat dirinya trauma. Ternyata dia pernah hampir meninggal gara-gara mengkonsumsi narkoba.

Jenny mengaku memang sering memakai narkoba pada waktu itu. Tapi kejadian yang hampir membuatnya kehilangan nyawa bukan karena dirinya sendiri.

"Dulu hampir mati, bukan sakau lagi. Aku dikerjai teman," kata Jenny ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014) malam.

Ceritanya, waktu itu Jenny sedang berkumpul bersama teman-temannya di sebuah kafe. Setelah meminum segelas kopi panas, dia merasakan tak enak badan. Ternyata, minuman itu telah dicampur narkoba jenis pil oleh temannya.

"Aku nggak tahu kalau minuman yang aku minum itu dicampur, ada drugsnya. Aku pingsan dan semua keluar dari mulut," Jenny menceritakan.

Adapun kebiasaan Jenny mengkonsumi narkoba dimulai saat dia menjadi model. Karena dengan memakai narkoba, dia bisa secara instans menguruskan badan.(Mer)

Baca juga:
Dude Harlino Nikahi Alyssa Soebandono Maret Nanti?
Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Pegang Kendali di Ranjang, Andi Soraya Suka Posisi `On Top`
Syahrini Juga Terima Uang Korupsi dari Wawan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini