Sukses

Nia Daniati Punya Bukti untuk Ceraikan Farhat Abbas

Bukti-bukti kuat akan diungkap Nia Daniati di persidangan cerai perdananya, besok, Rabu, 12 Februari 2014.

Nia Daniati punya bukti kuat untuk menggugat cerai suaminya Farhat Abbas. Pada sidang perdananya 12 Febuari 2014 nanti, Nia akan menyerahkan bukti tersebut kepada majelis hakim.

"Nia juga akan membawa bukti-bukti dalam persidangannya. Seperti akta surat nikah dan pernyataan asli Farhat tahun 2005 dan 2006 yang dua kali minta bercerai dari Nia," jelas Susanti, kuasa hukum Nia Daniati, ketika dihubungi melalui telpon genggamnya, Selasa (11/2/22014).

Bahkan, menurut Susanti, Nia mengatakan kalau Farhat sudah ribuan kali mengatakan ingin bercerai dengannya. "Pernyataan (cerai) tersebut bahkan sudah ribuan kali diucapkan di depan Mbak Nia," jelas Susanti.

Hal itu pula lah yang membuat Nia Daniati bertekad untuk mengakhiri rumah tangganya dari suami yang sudah menikahinya selama 12 tahun.

"Farhat sudah menerima keinginan Mbak Nia dan tidak akan mempersulit persidangan. Dia sudah kekeuh bercerai," kata Susanti. (fei)

Baca juga:
Sophia yang Hobi Foto Hot di Majalah Dewasa
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran
Farhat Abbas: Sumpah Pocong Arya Wiguna Harus Diulang!
Silvi Punya Bukti Farhat Abbas dan Regina Sekamar di Puncak
Arya Wiguna Sumpah Pocong, Farhat Abbas Kapan?
Sumpah Pocong, Arya Wiguna Bikin Heboh Warga
Siapkan Kain Kafan, Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini