Sukses

Park Shin Hye Habiskan Hari Bahagia Bersama Penggemar

Park Shin Hye tak percaya dirinya menghabiskan waktu penting di dalam hidupnya bersama dengan penggemarnya.

Park Shin Hye tak percaya dirinya menghabiskan waktu penting di dalam hidupnya bersama dengan penggemarnya. Menurut Park Shin Hye, fans adalah salah satu hal yang paling penting di dalam hidupnya. Karena itu, ia tak ingin kehilangan momen indah tersebut.

Ternyata Park Shin Hye merayakan pesta ulang tahun bersama penggemarnya. Hari jadi Park Shin Hye sebenarnya 18 Februari. Namun penggemar tak sabar untuk merayakan pesta kejutan tersebut.

Jadilah, 15 Februari kemarin, acara ulang tahun Park Shin Hye dihelat di Naru Art Center di Seoul, Korea Selatan. Di acara tersebut, Park Shin Hye sungguh merasa sangat dekat dengan penggemarnya.

Bahkan, Park Shin Hye pun sempat meneteskan air mata dalam pesta tersebut. Sebuah pesan video dari orangtua Park Shin Hye diputar di hadapan penonton.

Orangtua Park Shin Hye hanya mengucapkan selamat kepada putri tercintanya itu, merasa bangga melihat aktris yang bermain dalam drama The Heirs tersebut. Melihat pesan manis itu, Park Shin Hye pun terharu sehingga tanpa sadar air matanya pun ikut jatuh, dilansir dari Nate, Senin (17/2/2014).

"Saya merasa senang dengan acara ini. Saya merasa mendapatkan banyak energi dari kalian semua. Saya memohon kepada kalian untuk terus mendukung saya sepanjang karier ini," ujar park Shin Hye.

Untuk memeriahkan suasana, Park Shin Hye juga melakukan permainan asyik bersama penggemar. Bahkan, Park Shin Hye pun menjawab pertanyaan dari penggemar seputar dirinya.

Park Shin Hye tampak cantik dalam balutan dress berwarna putih. Ulang tahun tak lengkap rasanya tanpa kue ulang tahun. Sebuah cake berwarna pink dengan patung kecil yang menyerupai Park Shin Hye pun berada dengan indahnya di atas panggung. Selain itu, Park Shin Hye pun terlihat kebanjiran hadiah dari penggemar yang datang.



Sementara itu, Park Shin Hye pun mendapatkan tawaran baru untuk bermain dalam drama bertajuk Royal tailor. Di sini, Park Shin Hye akan berubah menjadi seorang ratu yang menawan.(Des)

Baca juga:
Park Shin Hye yang Ikut Bersinar di Negeri Tirai Bambu
Park Shin Hye Ucapkan Terima Kasih untuk Aktor `The Heirs`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.