Sukses

Diduga Terima Uang Wawan, IDP: Ngapain Diribetin?

Indah Dewi Pertiwi (IDP) angkat bicara soal tuduhan kalau dirinya termasuk salahsatu artis yang menerima 'saweran' dari Wawan.

Indah Dewi Pertiwi (IDP) angkat bicara soal tuduhan kalau dirinya termasuk salahsatu artis yang menerima 'saweran' dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Ia merasa perlu buka suara karena isu ini sudah mengganggu pekerjaannya di panggung hiburan.

Awalnya, IDP menanggapi isu ini secara santai. "Aku kan nggak bersalah, jadi ngapain diribetin. Mikirnya, ini risiko sebagai publik figur. Ketika nama saya dikait-kaitkan ya sudah, terima saja selama aku tak bersalah," kata IDP di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

"Tapi ternyata nggak hilang isu nya, makin ke sini, patner kerja tanyakan 'itu IDP benar tidak terima dana' akhirnya aku harus klarifikasi karena terganggu pekerjaan. Aku nggak mau pekerjaaan di cancel gara-gara masalah ini. Jangan sampailah," IDP melanjutkan.

Pelantun Hipnotis itu membantah menerima sepeserpun dana dari Wawan. Selain IDP, beberapa artis lain juga telah membantah seperti Aura Kasih, Syahrini dan Chyntiara Alona.

Untuk meluruskan pemberitaan, IDP pun berencana menggelar jumpa pers sore nanti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Nanti sore kami akan jumpa pers, soalnya beritanya makin ke mana-mana, setiap aku ke acara di tanyai terus. Kalau aku terlibat it's oke tapi nyatanya aku tidak terlibat," tegas IDP.(Mer)


Baca juga:
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.