Sukses

6 Artis Cantik Ini Ogah Dikaitkan dengan Wawan

Nama-nama artis ini ikut diberitakan kecipratan uang dari tersangka KPK TCW alias Wawan.

Nama-nama artis ini ikut diberitakan kecipratan uang dari tersangka KPK TCW alias Wawan. Beberapa di antara mereka mengelak, bahkan sampai harus melakukan klarifikasi. Namun ada juga yang memilih untuk mendatangi KPK.(Adt/Rom)


Baca juga:
Enji Protes Ayu Ting Ting Sertakan Nama Rojak Pada Anak
Roger Danuarta, dari Gosip Ibu Tukang Kue Sampai Tabrak Lari
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


Syahrini

Meski awalnya santai namanya diseret-seret sebagai penerima aliran dana dari Wawan atau Tubagus Chaery Wardhana, suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Namun akhirnya Syahrini geram juga.

Syahrini merasa hal ini sebagai fitnah yang sangat keji. "KPK saja nggak menyebutkan (nama saya). Dari siapa sumber fitnah ini? Ini merugikan nama baik saya. Menyakitkan hati saya, hati keluarga saya, dan manajemen," kata Syahrini.

Selama ini Syahrini yang hobi pamer kemewahan selalu menggunakan uang hasil kerja kerasnya sendiri. "Saya nggak pernah pakai uang negara atau apapun. Sepak terjangku kalian tahu, bisa melacak keberadaanku dimana. Aku kan pengusaha juga, meski kecil-kecilan, yang penting nggak pakai aliran dana," tegasnya.

3 dari 7 halaman


Cyhintiara Alona

Selain dikabarkan menerima aliran uang panas dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan, Cynthiara Alona juga disebut sebagai wanita simpanan dari suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Diany Rachmi tersebut. Tak tinggal diam, Alona pun akhirnya angkat bicara.

"Saya merasa terfitnah dan tersinggung sekali. Saya juga dibilang simpanan, saya tidak terima. Okelah pak wawan paling ok di Tangerang, tapi saya tidak kenal. Saya saja baru tahu dia dari tv," kata Alona.

Tertangkapnya Wawan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu, tak hanya membuat publik gempar. Dunia hiburan juga ikut bergejolak, apalagi ada dugaan kalau uang panas Wawan mengalir ke rekening sejumlah artis. Nah, ada inisial CA yang membuat Alona kemudian dikaitkan.

4 dari 7 halaman


Aura Kasih

Artis Aura Kasih akhirnya angkat bicara tentang tuduhan dirinya menerima aliran dana dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Aura Kasih bahkan mengaku tak mengenal tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak dan pencucian uang itu.

Lewat akun twitternya, Aura menulis status yang menunjukkan keberatan dirinya diberitakan sebagai salah satu wanita yang terlibat dalam kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana.

"Dibilang saya dapat aliran dana dari bapak Wawan siapalah itu!! Fitnah!! Demi allah saya tidak pernah kenal dengan bapak Wawan," cuit Aura, 8 Februari 2014. "Orang ng-judge saya apapun silakan. Saya masih punya Tuhan yang akan bantu saya dan menguatkan saya dalam keadaan apapun!" kata Aura.


5 dari 7 halaman


Indah Dewi Pertiwi

Indah Dewi Pertiwi (IDP) angkat bicara soal tuduhan kalau dirinya termasuk salahsatu artis yang menerima 'saweran' dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Ia merasa perlu buka suara karena isu ini sudah mengganggu pekerjaannya di panggung hiburan.

Awalnya, IDP menanggapi isu ini secara santai. "Aku kan nggak bersalah, jadi ngapain diribetin. Mikirnya, ini risiko sebagai publik figur. Ketika nama saya dikait-kaitkan ya sudah, terima saja selama aku tak bersalah," kata IDP di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

"Tapi ternyata nggak hilang isu nya, makin ke sini, patner kerja tanyakan 'itu IDP benar tidak terima dana' akhirnya aku harus klarifikasi karena terganggu pekerjaan. Aku nggak mau pekerjaaan di cancel gara-gara masalah ini. Jangan sampailah," IDP melanjutkan.
6 dari 7 halaman


Jennifer Dunn

Artis cantik Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, mengaku telah menerima mobil Toyota Vellfire dari tersangka kasus korupsi alat kesehatan Provinsi Banten, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Namun, ia mengaku tidak ada hubungan kekasih dengan Wawan.

Pemberian ini, menurut Hotman, sebagai "pelicin" agar kliennya mau bergabung di production house (PH) atau rumah produksi yang didirikan Wawan.

"Jadi, Jennifer mengakui mobil itu adalah pemberian Wawan dalam kaitan pekerjaan karena Jennifer diajak masuk di PH-nya," kata Hotman yang mendampingi Jennifer.

7 dari 7 halaman


Catherine Wilson

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan model Catherine Wilson terkait penyidikan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Jumat (14/2/2014). Chaterine akan dimintai keterangan sebagai saksi.

"Sebagai saksi untuk tersangka TCW (Tubagus Chaeri Wardana)," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha.

Selain Chaterine, KPK memanggil artis Jennifer Dunn untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang sama. Keduanya dimintai keterangannya karena diduga menerima aliran uang dari Wawan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini