Sukses

Captain America 2 Bocorkan Musuh Rahasia Lewat Mainan dan Lagu

Ada sebuah kejutan tak terduga dari pihak Marvel perihal musuh utama film Captain America: The Winter Soldier.

Captain America: The Winter Soldier yang menjadi salah satu film superhero terbaru tahun ini, akan tayang beberapa minggu lagi. Akan tetapi, ada sebuah kejutan tak terduga dari pihak Marvel perihal musuh utama film.

[Perhatian: Paragraf berikut mengandung Spoiler / Bocoran]

Salah satu mainan yang baru dirilis oleh Hasbro Toys dan Marvel, menggunakan para karakter film Captain America: The Winter Soldier sebagai modelnya. Dari sekian banyak tokoh yang ada, terselip mainan Red Skull yang muncul di film pertama, seperti diwartakan MTV.

Mainan bertema 'Super Soldier Gear' itu juga menuliskan 'Cinematic Universe' dan 'Air Raid Red Skull' yang jelas memastikan kemunculan sang karakter beserta aksinya. Hal itu akhirnya dijadikan sebuah petunjuk oleh para fans mengenai siapa musuh sesungguhnya Captain America: The Winter Soldier.

Karakter Red Skull di film pertama yang berjudul Captain America: The First Avenger, dimainkan oleh Hugo Weaving. Sang aktor tidak terlibat di film kedua, sehingga banyak yang berspekulasi bahwa musuh besar Captain America itu hanya muncul di adegan kilas balik.

Dilansir dari Screen Crave, terdapat sebuah tembang baru untuk filmnya yang diberi judul 'Alexander Pierce is the Red Skull'. Karakter Alexander Pierce dimainkan oleh Robert Redford dan digambarkan sebagai anggota S.H.I.E.L.D. sekaligus Dewan Keamanan Dunia.

Hal seperti ini pernah digunakan dalam film Star Wars Episode I: The Phantom Menace dengan bocoran tembang berjudul 'Qui-Gon’s Funeral' yang memberi petunjuk akan kematian sang guru besar Jedi itu.

Lantas, apakah Robert Redford benar-benar memainkan karakter Red Skull sebagai pengganti Hugo Weaving di film kedua Captain America nanti? Kita lihat saja.

Captain America: The Winter Soldier kembali menghadirkan bintang-bintang dalam film pertama dan The Avengers seperti Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson. Film ini rencananya tayang perdana pada 4 April 2014 mendatang.

Selain itu, para pecinta superhero Marvel juga bakal disuguhi oleh Guardians of the Galaxy yang akan dirilis pada 1 Agustus 2014, sebelum penayangan Avengers: Age of Ultron.(Rul)

Baca juga:

Ending Captain America: The Winter Soldier Bocor Sebelum Tayang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini