Sukses

Robert Pattinson Berniat Pensiun Jadi Aktor

Kabarnya Robert Pattinson sudah tidak menginginkan ketenaran lagi. Apalagi, setelah kisah cintanya yang kandas terus menjadi pemberitaan.

Robert Pattinson kabarnya ingin benar-benar mengakhiri kiprahnya di panggung Hollywood. Robert yang sempat membintangi beberapa judul film seperti franchise Harry Potter, Twilight, dan Bel Amie ini sudah tidak menginginkan ketenaran lagi.

Dikutip Showbizspy, Rabu (19/2/2014), Aktor 27 tahun itu merasa sudah cukup menjadi sorotan. Apalagi jika menilik kepada kisah cinta Robert Pattinson yang kandas dengan Kristen Stewart setelah memerankan Edward Cullen dan Bella Swan.  

Rob --panggilan akrab Robert Pattinson-- membenci pemujaan jutaan fans yang dinilai terlalu berlebihan. Oleh karena hal itu pula, hubungan percintaannya yang kandas semakin disorot.

Lantas, jika benar-benar pensiun, apa yang akan dilakukan artis tampan ini? Rob justru ingin fokus berada di belakang layar.  Bahkan ia akan tetap memperdalam kemampuan beraktingnya dengan jalan pendidikan.

"Dia (Robert Pattinson) sedang mencari pendekatan yang lain tentang ilmu akting dengan mencari sekolah teater dan untuk lebih fokus tentang hal-hal di belakang layar seperti produser atau sutradara. Ia berniat mewujudkan hal itu suatu saat nanti," ujar seorang sumber.

Keputusannya ini memang sangat disayangkan oleh para penggemar pria yang pernah digosipkan dengan Dylan Penn. Namun ia benar-benar tidak bisa lagi bertahan lebih lama dengan keadaan di industri Hollywood, meskipun tidak dipungkiri ia sangat mencintai pekerjaannya.(Mer) 

Baca Juga:
Ini Isi Puisi Cinta Kristen Stewart untuk Robert Pattinson
Bintang The Vampire Diaries Pacari `Kekasih` Robert Pattinson
Kristen Stewart Tak Bisa Kontrol Hati
Rupert Sanders Masih Mencintai Kristen Stewart?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini