Sukses

Lebih Gemuk, Asmirandah Hamil?

Ada yang berbeda dari Asmirandah, istri Jonas Rivanno itu terlihat lebih gemuk. Asmirandah hamil?

Ada yang berbeda dari Asmirandah, istri Jonas Rivanno itu terlihat lebih gemuk. Asmirandah tengah hamil? Bila benar, ini tentunya menjadi berita gembira dari pasangan yang kabarnya menikah pada akhir Januari 2014.

Seorang sumber Liputan6.com melihat Asmirandah dan Jonas di Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2014) malam. Keduanya saling bergandengan tangan mesra. Asmirandah mengenakan kaos berwarna hijau, sedangkan Jonas mengenakan batik.

Mereka tidak hanya berdua, mengendarai mobil dengan nomer polisi B 1293 KJC, Asmirandah dan Jonas ditemani seorang wanita. Ketiganya kemudian berjalan menuju Foodhall di lantai ground. Ketiganya pun kemudian makan bersama.

Si sumber mengatakan kalau tubuh Asmirandah terlihat lebih gemuk. "Badannya lebih gemuk, mungkin sedang hamil. Yang saya kenal, dia itu kurus badannya," kata si sumber.

Seperti diketahui, kisah cinta Asmirandah dengan Jonas Rivanno memang berliku. Keduanya sempat menikah siri pada 17 Oktober 2013 dan Jonas menjadi mualaf. Meski awalnya membantah, namun belakangan Asmirandah dan keluarganya akhirnya mengakui pernikahan tersebut.

Lantas permasalahan muncul karena Vanno, sapaan Jonas, tak mengakui menjadi mualaf. Karena hal itu, Asmirandah kemudian memohon pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Pengadilan Agama Depok kemudian mengabulkan pembatalan nikah Asmirandah pada 18 Desember 2013.

Setelah itu, pada akhir Januari 2014, muncul foto-foto Asmirandah dan Jonas tengah beribadah di sebuah gereja. Banyak yang meyakini kalau Asmirandah dan Vanno telah menikah. Asmirandah juga diyakini telah mengikuti keyakinan Vanno, hal itu pun diiyakan keluarga Asmirandah.(Fei/Rom)


Baca juga:
Depe ke Rutan Naik Jaguar, Ini Tanggapan Pengacara Jupe
Lagu Nina Bobo Ternyata Berhantu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini