Sukses

Punya Hobi yang Sama, Miley Cyrus Kencan dengan Jared Leto?

Miley Cyrus dikabarkan menjalin hubungan dengan Jared Leto. Keduanya punya hobi yang sama yaitu keduanya sama-sama suka telanjang.

Setelah terakhir kali hubungan percintaannya kandas dengan Liam Hemswort, Miley Cyrus saat ini sedang menikmati kebebasannya sebagai seorang wanita yang berstatus single.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews, Rabu (19/2/2014), sebagai seorang yang sedang menyandang status single, Miley bebas mendekati lelaki mana saja dan siapa saja, dan saat ini ia dikabarkan tengah dekat dengan vokalis 30 Second to Mars, Jared Leto.

Seorang sumber mengatakan Miley sempat menginap di rumah Jared awal Februari lalu setelah beberapa hari sebelumnya berpose bersama di pesta pra Grammy Awards 2014. Sumber kedua menambahkan mereka sudah saling kenal selama beberapa lama.

"Mereka suka berbincang tentang seni dan musik," lanjut sumber ketiga yang mengaku sebagai orang dalam. "Keduanya sama-sama tak mempermasalahkan masalah telanjang."

Meski demikian, sumber lain mengatakan Jared tidak berniat menjalin hubungan lebih serius dengan Miley. Miley juga sebelumnya mengatakan sedang tidak ingin berpacaran dalam wawancaranya dengan majalah W beberapa waktu lalu. "Aku tidak sedang mencoba menjalin hubungan sekarang," ucapnyanya saat itu. (Ars)


Baca juga:

Jared Leto Ogah Turunkan Berat Badan Lagi
Jared Leto Debat Soal Transgender Perihal Dallas Buyers Club
Jared Leto, Perjalanan dari Panggung Rock ke Piala Oscar
Miley Cyrus Nekat Kunyah Benda Ini Saat Tur Bangerz
Gelar Konser Bangerz, Miley Cyrus Bagikan Kertas Rokok dari Emas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini