Sukses

Miley Cyrus Nekat Kunyah Benda Ini Saat Tur Bangerz

Miley mengambil celana dalam yang dilemparkan fans ke panggung dan memasukkannya ke mulut sambil mengunyahnya.

Miley Cyrus tampaknya tak pernah lelah membuat sensasi. Saat menggelar konser Bangerz di Vancouver, Kanada ia membagikan dua lembar kertas rokok dari emas 24 karat untuk masing-masing pengunjung dan saat konser di Tacoma, Washington minggu lalu, ia kembali membuat kejutan.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (19/2/2014), saat tampil dalam rangkain konser tur Bangerz di Tacoma, Washington, ia memasukkan celana dalam fansnya ke dalam mulut.

Celana dalam ini sebelumnya dilemparkan fans ke atas panggung. Sebelum memasukkan ke mulut lalu kemudian menguyahnya, ia sempat membelitkan celana dalam ini ke mikrofon yang digunakannya.

Seorang fans yang hadir saat itu mengabadikan momen ini dan mengunggahnya ke Twitter. "Ya ampun, seseorang melempar celana dalamnya ke atas panggung dan Miley memasukkannya ke mulut!!!" tulis fans tersebut.

Selain kelakuannya, kostum Miley yang liar pun dikabarkan mengundang protes dari sejumlah orangtua. Mereka menginginkan rangkaian tur "Bangerz" dibatalkan.

"Manajemen Miley dibanjiri protes, terutama dari orangtua. Mereka ingin seluruh rangkaian konser dibatalkan," ujar seorang sumber. "Timnya termasuk manajemen, eksekutif label, director, bagian kostum dan koreografer dipanggil untuk rapat darurat karena ada ancaman untuk menarik pertunjukan." (Ars)


Baca juga:

Gelar Konser Bangerz, Miley Cyrus Bagikan Kertas Rokok dari Emas
Miley Cyrus bikin Heboh, Bawa Kepala Raksasa ke Konsernya
Gelar Tur Bangerz, Miley Cyrus Akan Bawa Hot Dog Raksasa!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.