Sukses

Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali

Jumlah pemirsa trailer Ragini MMS 2 yang dimainkan Sunny Leone semakin bertambah hingga lebih dari 2 juta pemirsa.

Beberapa waktu lalu, sebuah trailer terbaru dari film Ragini MMS 2 yang dimainkan oleh Sunny Leone, sudah dilihat sebanyak 1,4 juta pemirsa dunia maya melalui YouTube. Kini, jumlah tersebut semakin bertambah hingga lebih dari 2 juta pemirsa.

Dalam trailer tersebut, terdapat adegan ketika tokoh yang dimainkan Sunny berciuman tanpa mengenakan sehelai benang satu pun bersama karakter pria milik aktor lawan mainnya.

Tampak juga adegan-adegan seram yang ditampilkan dalam trailer tersebut yang berbaur dengan bumbu erotis. Akan tetapi, nuansa horor di dalamnya masih terlihat sangat kental.

Banyak komentar yang berkembang untuk trailer Ragini MMS 2 ini. Ada yang memuji kecantikan dan keseksian Sunny Leone, namun tak sedikit juga yang menghujat filmnya dan membandingkannya dengan Paranormal Activity.

Ragini MMS 2 diperlakukan sebagai sekuel bagi Ragini MMS yang cukup sukses di tahun 2011. Kisahnya sendiri melanjutkan tragedi yang menimpa Ragini dan Uday setelah mereka membuat video skandal di sebuah rumah tua.

Sunny Leone menggantikan Kainaz Motivala yang bermain sebagai Ragini dalam Ragini MMS pertama. Film ini disutradrai oleh Bhushan Patel dan diproduksi oleh Balaji Motion Pictures, yang akan tayang perdana pada 21 Maret 2014.(Rul)

Baca juga:

Trailer film Ragini MMS 2 Ditonton Lebih dari 1,4 Juta di YouTube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini