Sukses

Simon Cowell Tak Sabar Ajak Si Bayi Naik Pesawat Terbang

Sudah tak sabar mengajak anaknya yang baru lahir terbang ke Inggris, Simon Cowell sudah membuat paspor untuk sang anak.

Anak Simon Cowell bernama Eric baru saja lahir pada 14 Februari lalu. Namun Simon rupanya sudah tidak sabar ingin membawanya jalan-jalan. Bukan hanya sekedar pergi bermain bersama ibunya, Lauren Silverman di sekitar rumah, namun Simon sebenarnya berniat mengajaknya untuk terbang bersamanya ke Inggris.

Dikutip Femalefirst, Jumat (21/2/2014) Bos besar The X Factor itu sudah membuat paspor untuk Eric. Ia juga sudah menyiapkan segala dokumen penting untuk perjalanan pertamanya.

Namun sayangnya, semua dugaannya tidak bisa terwujud segera. Menurut anjuran medis dari rumah sakit. Anaknya yang masih berusia beberapa hari itu tidak boleh langsung melakukan penerbangan dengan pesawat pribadi sekalipun.

Simon harus menunggu paling tidak empat minggu, setelah itu dirinya baru boleh membawa serta anaknya. Tentu saja, pria kaya ini tak bisa menunggu terlalu lama. Maka ia harus terbang terlebih dulu untuk meneruskan syuting reality show Britain's Got Talent.

Awal bulan ini, Simon sempat ketakutannya jika Eric lehir pada tanggal 13 Februari.  Pria 54 tahun itu mempercayai bahwa setiap tanggal 13 adalah hari yang membawa kesialan dalam hidup sang anak dan keluarganya di masa depan.

Untung saja, hal itu tidak terjadi karena Eric lahir pada 14 Februari. Kebahagiaan menjadi seorang ayah pun semakin dirahasakan Simon. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
Simon Cowell Lewatkan Kelahiran Anaknya?

Simon Cowell Tak Mau Anaknya Lahir di Tanggal 13
Simon Cowell Tak Canggung Gendong Bayi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.