Sukses

Hubungan Al dan Ariel Tatum Makin Lengket Gara-gara Path Palsu

Kedekatan Ahmad Al Ghazali alias Al dan Ariel Tatum makin terlihat saja. Ternyata keduanya mulai berteman melalui jejaring sosial, Path.

Kedekatan Ahmad Al Ghazali alias Al dan Ariel Tatum makin terlihat saja. Dan Al mengakui kalau dirinya memang menyukai mantan kekasih Steven William ini [baca: Al Ahmad Dhani Ngaku Menyukai Ariel Tatum]. Padahal, keduanya mulai berteman bukan karena seringnya mereka bertemu melainkan melalui jejaring sosial, Path. Uniknya lagi, ternyata belakangan Al mengetahui akun Path Ariel ternyata palsu.

"Awalnya kita temanan di Path, tapi ternyata akunnya Ariel itu palsu," ungkap Al saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2014).

Lantaran mengetahui Pathnya dipalsukan orang lain, pemain film Kawin Laris ini pun membuat klarifikasi kepada teman-temannya, termasuk Al. Nah, dari situlah jalinan komunikasi keduanya makin lancar.

"Akun Path saya dipalsukan. Makanya saya minta maaf ke semua orang, termasuk Al. Dan dari situlah saya komunikasi dengan Al," terang Ariel.

Ternyata, komunikasi Al dan Ariel bukan saja terbatas di Path, namun keduanya pun sering bertemu muka. Bahkan di acara syukuran sinetron yang dijalaninya, Ariel pun mengundang Al untuk datang.

"Saya syuting sinetron di Tangerang. Pas selesai syuting kita kan bikin kayak opne house gitu, eh Al datang padahal jadwalnya kan padat banget," ujar Ariel Tatum tersenyum.(Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini