Sukses

Berikut Syarat Gaun Favorit Jennifer Lawrence

Dalam pemotretan untuk Dior, Jennifer tampil anggun dengan riasan wajah alami memamerkan koleksi terbaru dan membahas soal gaun favoritnya.

Jennifer Lawrence, aktris cantik pemeran Katnis Everdeen dalam film The Hunger Games belum lama ini mengungkapkan mengenai kriteria gaun yang menjadi favoritnya.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Jumat (21/2/2014), dalam kesempatan menjalani pemotretan Dior untuk ketiga kalinya, aktris berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa ia suka gaun yang mudah dipakai di tangga karena tidak ingin mengulangi insiden memalukan yang terjadi saat Oscar 2013 lalu.

"Aku jelas punya kenangan spesial tentang gaun yang kupakai di Oscar. Beberapa menyenangkan, beberapa lagi tidak," ujarnya. "Mereka perlu membuatnya mudah dipakai di tangga. Rasanya menyenangkan saat kau bisa memakai sesuatu yang cantik."

Sementara itu, dalam sesi pemotretan untuk Dior, Jennifer tampil anggun dengan riasan wajah alami. Ia mengenalkan koleksi pakaian dan tas untuk musim semi 2014.

Pemotretan kali ini dilakukan oleh fotografer Perancis Patrick Demarchelier. Untuk masalah foto, Jennifer mengaku suka akan hasil Photoshop. Ia kagum dengan hasil pemotretannya yang terlihat luar biasa.

"Aku cinta Photoshop melebihi apapun di dunia," ungkapnya dengan jujur saat itu. "Tentu saja ini hasil Photoshop. Orang biasa tidak terlihat seperti itu," tutupnya. (Ars)


Baca juga:

Jennifer Lawrence Jadi Presenter Oscar 2014
Gaun Jennifer Lawrence Marak Jadi Bahan Candaan di Twitter
Jennifer Lawrence Diperkirakan Menjadi Pengusaha Sukses Beranak 3



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini