Sukses

Pink Semangat Tampil di Oscar 2014

Selain U2, Idina Menzel dan Karen O, hadir pula Pink yang akan memeriahkan penghargaan Oscar 2014 yang diadakan 2 Maret mendatang.

Dapat tampil di Academy Award atau Oscar adalah suatu kesempatan yang membanggakan dan belum tentu terjadi pada setiap orang.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Jumat (21/2/2014), pada gelaran penghargaan film paling bergensi ini, penyanyi Pink mendapat undangan untuk tampil memeriahkan gelaran Oscar 2014, 2 Maret mendatang. Penampilan Pink di Oscar 2014 ini juga sekaligus menjadi penampilan pertamanya.

"Kami sangat senang bisa menyambut Pink hadir di panggung Oscar untuk pertama kalinya," tulis pernyataan Craig Zadan dan Neil Meron selaku produser.

"Dia termasuk satu di antara penyanyi dengan suara luar biasa di dunia musik pop dan penampil terbaik di generasinya. Kami sangat senang dia mau bergabung dengan kami," tambahnya.

Pink pun tak kalah semangat mendapatkan kesempatan ini. Pelantun Are We All We Are ini segera membagikan kabar gembira itu kepada para penggemarnya lewat Twitter.

"Berita besar!!!" kicau penyanyi berusia 34 tahun ini. "Aku ingin berterimakasih kepada @TheAcademy yang sudah mengundangku untuk tampil di Oscar, 2 Maret!"

Lebih lanjut, selain Pink akan ada penampilan dari musisi lain seperti U2, Idina Menzel dan Karen O. Academy Awards ke-86 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ABC dari Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, dengan Ellen DeGeneres sebagai pemandu acara. (Ars)


Baca juga:

Oscar Diduga Bocor, Leonardo DiCaprio Jadi Aktor Terbaik?
Jared Leto, Perjalanan dari Panggung Rock ke Piala Oscar
Panasnya Persaingan Animasi Jepang dan Amerika di Oscar 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.