Sukses

Netral Bakal Panaskan Panggung Alter Bridge

Band punk asal Bandung, Netral resmi didapuk sebagai opening act di konser 'Alter Bridge Tour 2014'.

Band punk asal Bandung, Netral resmi didapuk sebagai opening act di konser 'Alter Bridge Tour 2014'. Digawangi Bagus (vokal & bass), Coki (gitar), dan Eno (drum), grup yang telah sukses menelurkan 12 album ini pun direncanakan tampil sekitar satu jam.

Alhasil, selain merasa terhormat dengan keputusan ini, mereka juga langsung menyiapkan lagu-lagu paten buat dihadirkan di depan para penggemar Alter Bridge.

"Kami senang dan bangga, kami akan tampil sekitar sejam sebelum Alter Bridge." ucap Coki mewakili band.

Selain itu, di luar penampilan Netral yang tentunya patut ditunggu, band asal Amerika Serikat Alter Bridge juga direncanakan tampil habis-habisan di perhelatan kali ini.

Meski hampir semua personil pernah datang ke Indonesia (sebagai anggota band Creed dan Slash feat. Myles Kennedy), band yang pertama kali melejit lewat lagu 'Open Your Eyes' itu akan tampil dalam formasi yang utuh.

Jadi, bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar Netral, Creed, Myles Kennedy, dan Alter Bridge, jangan lewatkan acara ini yang rencananya digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, pada 8 Maret 2014 mendatang.(Feb)

Baca juga:
Ini Dia Harga Tiket Konser Alter Bridge
Alter Bridge Siap Manggung di Indonesia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini