Sukses

Album Baru Rilis, Akhirnya Girls Generation Buat SONE Tersenyum

Akhirnya Girls Generation membuat penggemarnya bahagia dengan peluncuran album barunya yang selama ini telah ditunggu.

Girls Generation berhasil membuat SONE--sebutan penggemar Girls Generation--tersenyum bahagia. Akhirnya, album terbaru Girls Generation bertajuk Mr.Mr resmi dirilis 24 Februari secara online.

Untuk sementara, album tersebut terdiri dari enam lagu dengan genre yang berbeda dan unik, diantaranya balada dan pop. Lagu terbaru Girls Generation ini juga akan makin membuat SONE atau penikmat musik jatuh hati pada nyanyian `sembilan bidadari` tersebut.

Ini dia daftar lagu dalam album Mr.Mr versi online:
1. Mr.Mr
2. Goodbye
3. Europa
4. Wait a Minute
5. Back Hug
6. Soul



SM Entertainment, agensi yang memayungi Girl Generation--mengumumkan, Selasa (24/2/2014), setelah peneluran album baru via online, Girls Generation akan menelurkan Mr.Mr dalam bentuk fisik 27 Februari depan.

Girls Generation pun mengumumkan akan kembali ke atas panggung untuk membawakan single terbaru berjudul yang sama yaitu Mr.Mr di acara musik M!Countdown Maret mendatang. Sayangnya, videoklip Mr.Mr yang harusnya dirilis 19 Februari silam terpaksa diundur.

Pasalnya, videoklip yang harusnya dikeluarkan itu terpaksa ditunda. Pihak SM Entertainment pun meminta maaf karena memberikan pernyataan tersebut dan membuat penggemar Girls Generation kecewa.

Wakil dari SM mengatakan, ada masalah dalam proses editing sehingga videoklip tersebut gagal diluncurkan sesuai dengan jadwal. Namun dengan adanya album terbaru Girls Generation itu, kekecewaan SONE bisa terobati.(Des)

Baca juga:
Dipindah ke JKT48, Chikako Rina Jadi Trending Topic di Twitter
Pindah Rumah, Justin Bieber Diprotes Tetangga Baru
Victoria Beckham Lecehkan Lupita Nyong'o?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.