Sukses

Tiba di Pengadilan, Dul Ahmad Dhani: Mohon Doanya

Di dampingi ayahnya, Dul memohon doa bagi kelancaran sidangnya.

Putra ketiga Ahmad Dhani, AQJ alias Dul akhirnya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur hari ini Selasa (25/2/2014) sekitar pukul 10.24 WIB. Dul ditemani Ahmad Dhani serta pengacaranya. Adapun sang bunda, Maia Estianty belum terlihat.

Dul yang waktu itu mengenakan kemeja putih tampak santai. Dengan pengawalan cukup ketat dari petugas pengadilan dan kepolisian, Dul sempat sedikit berkomentar. "Mohon doanya ya," ucap Dul.

Setelah Dul memasuki ruang sidang, petugas langsung meminta para pewarta tak meliput selama jalannya persidangan. Memang, sidang Dul tertutup untuk umum mengingat dia masih di bawah umur.

Adapun sidang Dul atas kasus kecelekaan maut hari ini beragendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum. Sebelumnya, sidang sempat ditunda karena pengacara Dul berhalangan hadir.

Dul menjadi terdakwa atas kasus kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB. Dia dikenakan pasal 310 ayat 1, 3, dan 4 Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan dengan ancaman maksimal enam tahun penjara. Tapi lantaran usia Dul masih di bawah umur, ancaman hukuman separuh dari maksimal.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut tujuh orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.(Yaz/Rom)

Baca juga:
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
3 Hal Berikut Bikin Enji Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini