Sukses

Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam

Seperti sedang kasmaran, Syamsir Alam sering menunggah foto-foto romantis dengan Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih (26) tak pernah berhenti berpetualang cinta. Setelah putus dari Keith Foo, Tyas sempat berpacaran dengan Dion Wiyoko. Yang mengejutkan, cewek kelahiran 8 April 1987 itu kini memiliki hubungan spesial dengan pesepakbola Syamsir Alam (21).

Hubungan spesial Tyas dan Syamsir ketahuan dari sebuah media sosial Instagram. Dari situ, akun milik Syamsir bernama syamsir11alam kerap memposting foto-foto Tyas dan pujian-pujian terhadap bintang film Air Terjun Pengantin tersebut.

Di sebuah foto misalnya, Syamsir memposting foto Tyas tampak siluet di sebuah pantai. Di foto tersebut, pesepakbola yang kini merumput di Sriwijaya FC itu menuliskan sebuah ungkapan cinta untuk sang kekasih.

"Aku hanya menginginkan kamu saja. Kekuranganmu, kesalahanmu, senyum, tawa, lelucon dan segalanya. Aku mungkin bukan kekasih yang sempurna di matamu. Tapi aku mencintaimu dengan semua yang aku miliki," tulis Syamsir di Instagram dalam Bahasa Inggris.

Di Instagram itu sendiri, pesepakbola kelahiran 6 Juli 1992 itu memang tak memasang foto-foto mesra dengan Tyas. Namun dari hobinya memasang foto-foto Tyas lengkap dengan ucapan romantis, tentu tak diragukan lagi kalau keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Selama ini Tyas Mirasih memang dikenal doyan begonta-ganti pasangan. Tyas sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad, Lembu Club 80's, Tria The Changchuters, Keith Foo dan Dion Wiyoko. Akankah Syamsir Alam menjadi pelabuhan terakhir Tyas?

Sementara Syamsir Alam dikenal sebagai pesepakbola muda nan tampan kelahiran Agam, Sumatera Barat, 6 Juli 1992. Nama Syamsir terkenal karena digadang-gadang sebagai pesepakbola masa depan Indonesia. Syamsir yang memiliki banyak tato sempat menimba ilmu di Club Atletico Penarol, Uruguay.

Syamsir kemudian dikontrak dengan klub sepakbola Amerika Serikat, DC. United, yang merupakan milik konglomerat asal Indonesia, Erick Thohir yang juga pemilik saham mayoritas klub sepakbola asal Italia, Inter Milan. Namun selama setahun di DC. United, karir Syamsir tak berkembang. Syamsir pun dilepas dan kini memperkuat Sriwijaya FC di Liga Super Indonesia.

Soal asmara, Syamsir memang disebut-sebut kerap menjalin hubungan asmara dengan selebriti Tanah Air. Sebelum dengan Tyas Mirasih, Syamsir malah dikabarkan sempat berpacaran dengan artis cantik Aura Kasih.(Fei/Rom)


Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.