Sukses

Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?

Surat pengantar nikah dari Jessica Iskandar sudah diajukan sejak 17 Desember 2013.

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Jessica Iskandar. Cewek berusia 26 tahun ini dikabarkan telah menikah dengan pria warga negara Jerman bernama Ludwig Franz Willibald.

Hal itu terungkap dalam data yang dimiliki Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan. Diketahui, Jessica meminta surat pengantar nikah pada tanggal 17 Desember 2013 lalu.

"Memang Jessica mengajukan surat nikah 17 Desember kemarin. Karena non muslim jadinya ke catatan sipil. Suami orang luar," ungkap Lurah Ciganjur, Ahmad Sodikin, di Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014).

Saat meminta surat pengantar nikah itu, Jessica tidak datang sendiri. Ia diwakilkan oleh sang ayah, Hardi Iskandar. "Saat minta pengantar nikah, keterangannya belum pernah menikah. Ada surat pernyataan orangtuanya," terang Ahmad.

Sayangnya, hingga saat ini Jessica belum berhasil dihubungi untuk dimintai konfirmasi. Saat disambangi ke kediaman Jessica di Jalan Kelinci, Ciganjur, asisten rumah tangga mengatakan kalau Jessica sedang berada di luar rumah. (fei)

Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.