Sukses

Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar

Sosok Ludwig Franz Willibald terdengar asing dalam kehidupan Jessica Iskandar. Kisah percintaan keduanya sama sekali tak terdengar.

Jessica diketahui telah meminta surat pengantar nikah pada pertengahan Desember 2013 lalu. Cewek berusia 26 tahun ini akan dipersunting bule bernama Ludwig Franz Willibald. Siapa dia?

Dari data Kantor Kelurahan Ciganjur, Jakarta Selatan, Ludwig merupakan bule asal Ravenburg, Jerman. Ia lahir pada 12 Juli 1990. Dengan begitu, usia Ludwig baru 24 tahun, terpaut dua tahun dari umur Jessica.

"Kelihatannya sih memang cowoknya lebih muda dari pada Jessica ya," kata Lurah Ciganjur, Ahmad Sodikin, di kantornya, Jalan Anda, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014).

Sosok Ludwig memang terdengar asing dalam kehidupan Jessica. Kisah percintaan keduanya sama sekali tak terdengar. Kalah dengan isu kalau Jessica menaruh hati dengan Olga Syahputra.

Meski surat pengantar nikah sudah ada, Jessica dan Ludwig belum tentu sudah menikah. Pak Lurah juga mengaku belum bisa memastikan warganya itu sudah menikah atau belum. Pasalnya, pihak kelurahan tidak mendapat informasi terkait tanggal dan lokasi pernikahan. Dua data penting itu ada di Catatan Sipil Jakarta Selatan.

Sayang, saat Liputan6.com mendatangi Kantor Catatan Sipil Jakarta Selatan, pihak Tata Usaha tidak mau memberikan keterangan apapun. "Itu privasi, harus ada izin dari yang bersangkutan," kata seorang petugas.(Mer)


Baca juga:
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini