Sukses

Vokalis Korn Sebut Miley Cyrus Sebagai Boneka Illuminati

"Pengalihan Isu!", ucapan itu merupakan jawaban dari vokalis Korn, Jonathan Davis saat ditanya pendapatnya soal Miley Cyrus dan Kanye West.

"Pengalihan Isu!", ucapan itu merupakan jawaban dari vokalis Korn, Jonathan Davis saat ditanya pendapatnya mengenai sosok Miley Cyrus dan Kanye West.

Tak tanggung-tanggung, lewat sebuah konspirasi teori yang diungkapnya di harian TMZ, 19 Februari 2014 lalu, pria kelahiran 18 Januari 1971 ini menyebut jika kehebohan yang dilakukan oleh Miley dan Kanye semata-mata ditujukan untuk menutupi beberapa kinerja rahasia pemerintahan Obama, salah satunya adalah undang-undang baru.

"Rasanya sungguh sedih ketika orang-orang seperti tertidur dan tidak menyadari fakta bahwa pemerintah menggunakan orang-orang tersebut untuk mengalihkan isu atas apa yang sebenarnya terjadi di saat ini." ucap Davis tegas.

Selain itu, turut dituturkan Davis, dirinya juga merasa ketakutan ketika Presiden Barrack Obama mengesahkan undang-undang baru yang memperbolehkan militer Amerika Serikat untuk menahan siapapun tanpa melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Hal ini dikaitkannya dengan apa yang dilakukan Miley Cyrus di VMA lalu.

Tak heran, di videoklip terbaru Korn yang bertajuk 'Spike In My Veins', ia pun nekat memasukan potongan-potongan video dari Miley Cyrus, Kanye West, hingga Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Gambar tersebut mengacu pada isu Miley Cyrus dan Kanye West sebagai boneka illuminati dan Obama yang disebutnya sebagai diktator baru di Negeri Paman Sam itu.

"Dari situlah ide video klip ini muncul," pungkas Davis.

Seperti diketahui, KORN sendiri merupakan band Nu Metal yang lahir dari Bakersfield, California. Dibentuk pada 1993 silam, band ini sukses meraih popularitas besar dan menjadi warna tersendiri di industri musik metal.(Feb)

Baca juga:
Dari Miley Cyrus hingga Obama Muncul di Videoklip Terbaru Korn
Ketika Korn Bernyanyi Soal Jakarta!
Hati-hati! KORN Bakal Semakin 'Gila' di Album Terbaru
Formasi Lengkap, KORN Siapkan Comeback

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.