Sukses

Jadwal Konser Padat, Katy Perry Jadi Single

Kesibukan menjalani rangkaian tur menjadi alasan utama Katy Perry dan John Mayer mengakhiri hubungan percintaannya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan Katy Perry dan John Mayer dikabarkan putus di tengah jalan. Padahal kisah cinta yang telah mereka bina selama dua tahun ini rencananya akan dibawa ke jenjang selanjutnya yaitu jejang pernikahan.

Seperti yang dilansir dari US Magazine, Rabu (27/2/2014), tanda-tanda retaknya kisah cinta John dan Katy lihat sejak beberapa minggu terakhir. Katy yang memiliki jadwal tur padat, terlihat mengunjungi Milan, London dan negara lainnya seorang diri.

"Tak tahu berapa lama ini akan berlangsung, tapi saat ini mereka berpisah," ucap seorang sumber.

Menurut sumber dekat lainnya, jadwal tur keliling dunia Prismatic yang dijalankan Katy lah yang menjadi penyebab utama. "Dia (Katy) stress soal tur, dan mereka sering bertengkar," ucap sumber tersebut.

"Ini mungkin jalan yang terbaik karena dia akan menjalani tur selamanya. Tentu saja (pertengkaran) ini selalu terjadi, aku tidak bisa mengikutinya terus tapi saat ini hubungan mereka berakhir," tambah sang sumber.

John Mayer yang juga memiliki jadwal tur padat membuat komunikasi mereka makin sulit. "Mereka telah melewati hal buruk, tapi ini mungkin yang terbaik," ujar sumber. (Ars)

 

Baca juga:

Jelang Nikah, Katy Perry John Mayer Putus?

Katy Perry dan John Mayer akan Menikah Juni Tahun Ini?

Katy Perry Akan Tampil di Film Terbaru Vin Diesel?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.