Sukses

Demi Puaskan Hasrat Blackjack, 2NE1 Rilis Dua Videoklip

Demi memuaskan hasrat penggemarnya yang disebut dengan Blackjack, 2NE1 menelurkan dua videoklip sekaligus.

Liputan6.com, Seoul 2NE1 memang dikenal sebagai girl band dengan karisma yang memancar kuat ketika mereka beraksi. Wajar saja jika setiap lagu atau karya dari group idol yang diasuh YG Entertainment itu selalu ditunggu penggemarnya.

Hal itu yang terjadi dalam karya 2NE1 sebelumnya bertajuk Falling in Love. Dengan gaya unik, 2NE1 memberikan kepuasan tersendiri kepada penggemarnya dengan menelurkan single baru lainnya hingga Oktober tahun lalu.

Kini, menyambut karya terbaru 2NE1 pun memberikan sesuatu yang unik. Park Bom, Dara, Minzy dan CL menelurkan album terbaru bertajuk Crush.

Demi memuaskan hasrat Blackjack--sebutan penggemar 2NE1, girl band pelantun I Am The Best itu langsung menelurkan dua videoklip sekaligus bertajuk Come Back Home dan Happy melalui situs resmi YG Entertainment, Senin (3/3/2014).

Secara perdana, 2NE1 telah membawakan dua lagu tersbeut pada konser yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. 2NE1 pun membuat Blackjack yang menonton konsernya terbuai.

Selain acara tersebut, 2NE1 dijadwalkan untuk kembali tampil di atas panggung musik Inkigayo 9 Maret mendatang. Dalam tayangan tersebut, 2NE1 akan tampil eksklusif dengan lagu terbaru mereka.

Baca juga:

Mengekor Girls Generation, 2NE1 Pun Mulai Berkuasa di Chart

Album Baru 2NE1 Mulai Tunjukkan Taringnya di Dunia Musik Asia

6 Idola Hallyu yang Tak Cantik Tapi Tetap Menarik

Lebih Populer Mana, Big Bang Atau 2NE1?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini