Sukses

One Direction dan Little Mix Gelar Tur Bersama?

Little Mix sangat senang jika dapat menggelar tur bersama One Direction, namun keduanya belum menemukan jadwal yang tepat.

Liputan6.com, London Little Mix, girlband asal Inggris baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka akan bergabung dengan One Direction untuk menjalankan sebuah tur bersama dalam waktu dekat.

Seperti yang dilansir dari Dailystar belum lama ini, gagasan tersebut muncul dari perbincangan antara anggota kedua grup tersebut beberapa waktu lalu.

Band pelantun ‘Wings’ tersebut mengatakan ada saja kemungkinan untuk benar-benar melakukan hal tersebut. Namun, saat ini mereka sendiri sedang mengatur jadwal agar tur tersebut bisa terwujud.

“Kami sudah membicarakannya pekan lalu dengan para anggota, dan kami memang sangat senang untuk bisa menjalankan tur tersebut. Namun, saat ini jadwal kami berdua masih sangat sibuk. Terlebih One Direction, mereka benar-benar sangat sibuk,” ujar Jesy, salah seorang personel Little Mix

Meski ide tersebut belum benar-benar akan dijalankan, Jesy melanjutkan bahwa ia dan rekan segrupnya tetap akan mempersiapkan hal tersebut jika memang agendanya bisa dimasukkan di dalam jadwal tur mereka pada awal Mei mendatang.

“Kami sendiri juga sangat senang karena sedang mempersiapkan tur solo kami. Tapi tetap saja, ide tersebut akan kami usahakan diwujudkan,” ucapnya.

 

Baca juga:

Di Luar One Direction, Zayn Malik Serius Buat Komik

Album Baru, One Direction Siap Menggila dengan Good Charlotte

Niall One Direction Masih Mencari Cinta dan Wanita yang Tepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini