Sukses

Niall One Direction Masih Mencari Cinta dan Wanita yang Tepat

Niall Horan menyatakan bahwa orang single adalah orang yang kuat karena menunggu cinta yang pantas ia dapatkan.

Niall Horan, salah seorang personel One Direction yang beberapa waktu lalu menjalani operasi besar di lututnya, mengaku dirinya sampai saat ini masih single dan masih mencari cinta sejatinya.

Seperti yang dilansir dari Metro.co.uk belum lama ini, ia berharap bisa mendapatkan pasangan yang dapat mencintai dirinya apa adanya, bukan semata-mata karena tertarik dengan statusnya sebagai personel One Direction.

"Kau harus mencari seseorang yang menyukaimu sebagai orang normal. Bukan sebagai One Direction," ujarnya. "Aku masih menunggunya datang. Aku sama saja seperti orang-orang lainnya."

Pelantun Midnight Memories ini tidak setuju kalau orang yang tidak memiliki pacar dikatakan lemah. Baginya, justru orang itu termasuk kuat karena menunggu cinta yang pantas ia dapatkan.

"Menjadi single bukan berarti kau lemah," lanjutnya. "Itu berarti kau cukup kuat menunggu apa yang pantas kau dapatkan."

Lebih lanjut, Niall dan Harry Styles termasuk personil One Direction yang kerap dikaitkan dengan wanita cantik. Sebelumnya, ia sempat diisukan menjalin hubungan dengan Barbara Palvin dan Louise Thompson. (Ars)


Baca juga:

Claustrophobia, Niall Horan Terjebak Dalam Lift Lagi
Terima Penghargaan, Harry Styles Tinggalkan One Direction
Move On dari Bieber, Selena Gomez Gandeng Niall Horan?
Valentine, Niall Horan 1D Putus Cinta
Kendall Jenner Jadi Presenter di `Pesta Seksi` Harry Styles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini