Sukses

Valentine, Niall Horan 1D Putus Cinta

Niall Horan memutuskan hubungan asmaranya dengan Barbara Palvin karena mengaku kesulitan membagi waktunya yang padat dengan jadwal kegiatan.

Valentine umumnya dirayakan pasangan kekasih atau suami istri sebagai deklarasi cinta mereka atau bisa juga terhadap keluarga atau orang-orang terdekat. Namun bagaimana jika hari kasih sayang tahun ini Niall Horan putus cinta.

Pria tampan yang juga merupakan satu dari lima personel One Direction ini justru memutuskan hubungan asmaranya dengan kekasihnya Barbara Palvin.

Dikutip Femalefirst, Jumat (14/2/2014) Niall Horan yang sudah berkencan dengan model asal Hungaria ini sejak Desember tahun lalu mengaku kesulitan membagi waktunya yang padat dengan jadwal kegiatan dan pekerjaan.

"Tidak ada masalah besar lainnya. Hanya saja Niall dan Barbara mempunyai dua dunia yang berbeda," ujar seorang sumber. Niall dan Barbara dinilai sangat sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Sampai-sampai pada akhirnya mereka tak bisa meluangkan waktu untuk berdua.

Niall sedang fokus mempersiapkan tur besar bandnya bertajuk Where We Are. Sedangkan Barbara masih meneruskan pekerjaannya sebagai model Victoria Secret dan ambasador L'Oreal keliling dunia.

Hal itu dibenarkan oleh Barbara dengan mengunggah foto romantisnya bersama dengan lelaki misterius di akun Instagram miliknya memegang buket mawar dan menulis caption `Early Valentine`. (Ppt/Ars)

Baca Juga:

One Direction Mungkin Lebih Besar dari The Beatles
`Usaha Keras` Niall Horan 1D HadapiClaustrophobia
Niall Horan 1D Dapat Perlakuan Khusus dari Taylor Swift
Ulang Tahun, Harry Styles Sumbang Dana untuk Anak-anak
Ini Dia Artis Rekaman Paling Populer 2013


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini