Sukses

<i>Claustrophobia</i>, Niall Horan Terjebak Dalam Lift Lagi

Meskipun telah membaca buku-buku psikologis, Niall Horan masih memiliki rasa takut terhadap ruangan sempit.

Niall Horan mendadak panik ketika menghadapi situasi ini. Salah seorang personel One Direction itu mempunyai fobia pada ruangan yang sempit atau Claustrophobia.

Setelah sempat mengalami ketakutan yang mengerikan beberapa waktu silam akibat terjebak dalam lift bersama orang-orang. Hal itu terulang ketika hendak menghadiri penyelenggaraan ajang penghargaan, BRIT Awards 2014 di London belum lama ini.

Dikutip Femalefirst, Jumat (21/2/2014) hal ini adalah kejadian kedua dalam tiga bulan belakangan. Meski pelantun What Makes You Beautiful ini telah membaca buku-buku psikologis, ia masih saja memiliki rasa takut terhadap ruangan sempit.

"Niall bersama bodyguardnya menuju ke pesta ketika lift terhenti selama hampir lima menit. Niall takut dan malah seorang penggemar berusaha mengabadikan momen dengan video. Namun hal itu digagalkan oleh bodyguardnya," kata seorang sumber.

Penyanyi 20 tahun itu menemukan dirinya dalam situasi yang sama pada Desember lalu ketika berada di sebuah hotel di Milan, Italia, bersama dengan sekelompok penggemarnya.

Padahal mantan kekasih Barbara Palvin tersebut baru saja menjalani operasi pada lutut awal tahun ini. Niall memiliki masalah ini sejak masih anak-anak. Ada dislokasi di lututnya dan ini membuatnya tidak nyaman. (Ppt/Ars)

Baca Juga:

Valentine, Niall Horan 1D Putus Cinta
Niall One Direction Akan Jalani Operasi Lutut?
Justin Bieber Tak Terima Selena Gomez Dekat dengan Niall Horan
`Usaha Keras` Niall Horan 1D Hadapi Claustrophobia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini