Sukses

Justin Bieber Tak Terima Selena Gomez Dekat dengan Niall Horan

Justin Bieber marah ketika mengetahui bahwa Taylor Swift dalang di balik kedekatan Selena Gomez dengan Niall Horan.

Justin Bieber dilaporkan tak senang mendengar kabar kedekatan Selena Gomez dengan salah satu personel One Direction, Niall Horan. Rasa tak sukanya ini berubah menjadi kemarahan ketika dirinya menemukan bahwa Taylor Swift, sahabat Selena Gomez adalah orang di balik semua kejadian ini.

Taylor memang sedikit banyak mengenal para personel One Direction, pasalnya ia sempat berstatus sebagai pacar Harry Styles dari Oktober 2012 sampai Januari 2013 . Dengan kata lain, tak sulit bagi Taylor untuk menjadi seorang `mak comblang`.

"Bieber marah ketika tahu Taylor Swift ada di balik semua ini karena wanita itu sangat membencinya,' kata seorang sumber kepada Showbizspy, Rabu (19/2/2014).

Si sumber juga menambahkan bahwa selama ini pelantun Beauty and A Beat itu selalu menemui masalah yang dianggap sebagai ulah Taylor ketika ia mencoba memperbaiki hubungannya dengan Selena Gomez.

Sebelumnya, Niall Horan dikabarkan berfoto bersama Selena Gomez di London, Inggris akhir minggu lalu. Mereka juga ditemani seorang fans bernama Jessy Barnett [baca: Move On dari Bieber, Selena Gomez Gandeng Niall Horan?]. Memang Niall baru saja putus dengan kekasihnya Barbara Palvin pada hari kasih sayang 14 Februari lalu. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
Valentine, Niall Horan 1D Putus Cinta
Mariah Carey Akan Berduet dengan Anaknya
Beri Bocoran Video, Justin Bieber Berencana Rilis Single?
Simon Cowell Lewatkan Kelahiran Anaknya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.