Sukses

Beri Bocoran Video, Justin Bieber Berencana Rilis Single?

Sempat beredar kabar kalau Justin Bieber ingin berhenti bermusik, namun kini sepertinya ia mulai fokus kembali ke musik.

Justin Bieber akhirnya fokus kepada musik. Meskipun sempat menjadi bulan-bulanan media dan publik karena tingkah lakunya yang dinilai kelewatan. Kini dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram, Bieber terlihat menari ala robot bersama dua orang temannya.

"@khalil dan @nickdemoura dan aku baru saja menari untuk lagu baru yang baru saja kukerjakan," tulisnya seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (18/2/2014).

Mantan kekasih Selena Gomez ini mengenakan topi merah, kaus hitam, celana pendek dan sepatu sneaker. Dalam sebuah studio tari mereka bergerak dengan iringan lagu. Video amatir ini direkam oleh teman Bieber yang lain, teman yang berdiri di belakang mereka bertiga.

Mungkin Bieber akhirnya sadar, ia tidak bisa terus menjadi sorotan karena kelakuan buruknya belakangan ini, seperti tertangkap balapan liar dan penggunaan obat-obatan terlarang. Lantas, benarkah ia akan membuat lagu baru setelah ini?

Justin Bieber belum lama ini berusaha mengurangi sorotan publik tentang kasus-kasusnya yang banyak diberitakan di media. Supaya tidak terlalu sering menarik banyak perhatian, Bieber berencana pindah ke Atlanta [baca: Justin Bieber Berencana Pindah ke Atlanta].

Baca Juga:
Move On dari Bieber, Selena Gomez Gandeng Niall Horan?
Kendall Jenner Jadi Presenter di `Pesta Seksi` Harry Styles
Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.