Sukses

Usai Captain Philips, Barkhad Abdi Bakal Main di Genre Komedi

Aktor asal Somalia Barkhad Abdi tampaknya tak ingin terlalu lama terlena dengan segala pujian akibat film 'Captain Phillips'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor asal Somalia Barkhad Abdi tampaknya tak ingin terlalu lama terlena dengan segala pujian akibat film 'Captain Phillips'. Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (20/3/2014), pemegang nominasi Oscar untuk Aktor Pendukung Terbaik itu akan segera melanjutkan langkah lewat proyek komedi bertajuk 'Trainwreck'.

Di sana, ia akan diarahkan oleh sutradara Judd Apatow yang sebelumnya sudah menelurkan karya-karya brilian seperti 'Funny People' serta 'This Is 40'. Dan jika benar-benar bermain, ini akan menjadi peran major pertama Barkhad Abdi di Industri Film Hollywood.

Meski baru pertama kali menampakkan wajah di dunia film, Barkhad Abdi memang langsung menuai banyak pujian berkat perannya sebagai salah satu perompak di film Captain Philips. Bahkan, kalau menghitung jumlah piala yang sudah diperolehnya hingga ini, tercatat setidaknya sembilan tropi yang didapat dari beberapa penghargaan film bergengsi di dunia.

Sayangnya, hingga saat ini, kualitas hidup Barkhad masih jauh dari standar. Diketahui, tak hanya masih luntang-lantung di Minneapolis yang saat ini menjadi rumahnya, Barkhad juga belum memiliki cukup uang untuk pindah ke tempat yang lebih baik.

Baca juga:

Aktor Nominator Oscar Barkhad Abdi Masih Hidup Melarat

Masuk Nominasi Oscar, Barkhad Abdi Disebut Inspirasi Anak Muda

`Perompak Somalia` Ini Pegang Nominasi Oscar 2014

Captain Phillips, Tegangnya Saat Disergap Bajak Laut Somalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini