Sukses

Konser di Paris, One Direction Gandeng McBusted

One Direction telah berkolaborasi dengan McBusted sebelumnya di album teranyarnya, Midnight Memories di lagu 'Don't Forget Where You Belong'

Liputan6.com, London Dalam gelaran konsernya yang akan dilangsungkan di Paris, musim panas ini, One Direction mengajak serta McBusted, supergroup beranggotakan enam orang yang berasal dari Inggris.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Minggu (23/3/2014), McBusted mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun Twitter resmi mereka pada hari Jumat (21/3) kemarin.

"BERITA HEBAT! Kita akan menjadi tamu spesial dari @onedirection pada 21 Juni di Paris Stade De France. Terima kasih banyak!," kicau mereka.

One Direction akan memainkan dua show pada Srade De France, yakni pada 20 dan 21 Juni. Konser tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian tour 'Where We Are" mereka.

Tur tersebut akan diawali di Amerika Selatan di Bogota, Kolombia, 25 April mendatang. Sementara tahun lalu, Niall Horan yang merupakan salah satu personel dari One Direction, sempat juga menulis sebuah lagu bareng personel McBusted, Tom Fletcher, Dougie Poynter, dan Danny Jones.

Kolaborasi mereka tersebut masuk pada album teranyar One Direction, 'Midnight Memories' di lagu yang berjudul 'Don't Forget Where You Belong'.

Lebih lanjut, McBusted sendiri akan menjalani tur mereka selama 34 hari di beberapa kota Inggris Raya dan Irlandia. Mereka juga akan tampil pada Hyde Park, London, 6 Juli mendatang.

 

Baca juga:

Liam Payne One Direction Tekuni Pekerjaan Baru

Kian: One Direction Tak Sebanding dengan Westlife

Peringati Record Store Day, One Direction Tampil Metal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini