Sukses

Liam Payne One Direction Tekuni Pekerjaan Baru

Liam One Direction mulai menekuni pekerjaan barunya sebagai seorang penulis lagu.

Liputan6.com, Inggris Selain menekuni dunia tarik suara, ternyata Liam Payne, salah seoorang personel One Direction ini mulai menekuni pekerjaan barunya yaitu menjadi seorang penulis lagu.

Seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, Kamis (21/3/2014), keseriusan Payne menjadi seorang penulis lagu ditunjukkan dirinya dengan mulai menawarkan jasa menulis lagu ke artis lain. Salah satunya ke girlband asal Inggris, Neon Jungle.

"Kami bertemu Liam di pesta usai acara BRIT Awards," ujar Amira McCarthy, vokalis dan rapper Neon Jungle. "Dia mengatakan ingin menulis lagu dan menyukai warna musik kami. Itu luar biasa, kami tidak bisa mempercayainya. Tentu saja kami mau melakukannya suatu saat nanti," tambah Amira.

Sebelumnya Liam dan Louis Tomlinson juga digadang-gadang menjadi personil dengan pendapatan terbanyak berkat royalti menulis lagu di One Direction. Pemilik nama lengkap Liam James Payne ini juga menilai menulis lagu bisa memperpanjang karirnya di dunia musik.

"Louis dan aku sangat bersemangat untuk bisa menulis lagu," ucap Liam dalam wawancara sebelumnya.

"Belajar menulis adalah cara terbaik untuk memastikan kariermu berumur panjang dan bahwa kau bisa mengendalikannya," tambah Liam

Lebih lanjut, One Direction akan memulai rangkaian konser "Where We Are Tour" di Bogota, Kolombia, 25 April mendatang. Mereka juga akan mengunjungi kota-kota lain di Amerika Utara dan Eropa.

 

Baca juga:

Harry Styles dan Liam Payne Ajak 2 Fans Kencan Romantis

Liam Payne dan Louis Tomlinson, Pria Paling Kaya di One Direction

Liam Payne Marah-marah di Bandara, Fans Ikutan Kesal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.