Sukses

Dailymail Minta Maaf kepada George Clooney

Dailymail sempat memberitakan jika pernikahan George Clooney dengan Amal Alamuddin tetap dilanjutkan maka berdampak buruk bagi Clooney.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney akhirnya menerima surat permohonan maaf dari media Inggris terkait pemberitaan negatif seputar pernikahannya yang dikabarkan terancam batal karena tak mendapat restu ari calon mertuanya, Baria Alamuddin.

Pada 9 Juli lalu seperti dikabarkan Aceshowbiz, Kamis (10/7/2014) bintang Gravity tersebut telah mengirimkan surat terbuka berisi komplain terhadap pemberitaannya itu. Pada hari yang sama website resmi Dailymail membalas surat George Clooney tersebut yang berisi permohonan maaf atas artikel yang sempat membuat publik heboh.

Berita yang sebelumnya terpampang di laman itupun telah dihilangkan. "Kami telah menerima surat dari Tuan Clooney dan kami meyakinkan bahwa berita itu tidak benar dan kami memohon maaf yang sebesarnya kepada George Clooney, Nona Amal Alamudin, dan juga ibunya, Baria, karena dengan adanya pemberitaan itu telah membuat pihak-pihak yang disebutkan merasa dirugikan," kata perwakilan website itu.

Sebelumnya disebutkan, jika pernikahan ini terus dilanjutkan akan membawa dampak buruk bagi pria 53 tahun tersebut. Ada beberapa aturan hukuman dari yang ringan ke berat. Seorang penganut Druze yang menikahi seorang di luar sekte Druze akan mendapatkan hukuman. Hukuman yang paling berat adalah memotong alat kelamin si pria [baca: George Clooney Terancam Batal Nikahi Amal Alamuddin].  

Sementara laman Eonline memberitakan bahwa ibu Amal dan ibu Clooney, Nina Bruce Clooney tampak sangat rukun. Hanya dua bulan setelah kabar pertunangan anak-anak mereka, ibu-ibu ini terlihat sangat akrab. Bahkan keduanya berjalan berdampingan sambil saling melingkarkan tangan di bahu. Mereka berbelanja bersama di Lake Como, Italia.

ibu Amal dan ibu Clooney, Nina Bruce Clooney tampak sangat rukun. Hanya dua bulan setelah kabar pertunangan anak-anak mereka, ibu-ibu ini terlihat sangat akrab. Bahkan keduanya berjalan berdampingan sambil saling melingkarkan tangan di bahu. Mereka berbelanja bersama di Lake Como, Italia. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2075575/ibu-george-clooney-dan-alam-amaluddin-jalan-jalan-bareng#sthash.TmtcSDx5.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.