Sukses

Tinggalkan Gaston, Jupe Gandeng Mantan Kekasih Nikita Willy?

Rupanya tak butuh waktu terlalu lama bagi Jupe untuk move on dari Gaston, karena kini ia menggandeng pria baru yang juga pesepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Foto Julia Perez mencium tangan pria bertato yang diyakini sebagai Diego Michiels beredar di dunia maya. Yang mengejutkan, banyak yang memberi kesaksian terhadap pasangan ini.

Minggu (3/8/2014) tengah malam, Jupe mengunggah sebuah foto dirinya tengah mencium tangan pria yang dipenuhi tato. Meski banyak yang mengira tangan itu milik Gaston Castano, mantan kekasih Jupe, namun banyak juga yang membantah dan meyakini kalau tangan itu milik Diego Michiels. [Baca juga: Julia Perez Cium Tangan Diego Michiels, Resmi Pacaran?]

 

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jupe-Diego Berduaan di Bali?

Jupe-Diego Berduaan di Bali?

Bahkan banyak juga yang mengaku melihat Jupe tengah berdua dengan Diego Michiels di Bali.

"Kakak Jupe, tadi aku lihat kakak di Bali sama Diego lagi peyuk-peyukan. Mantap abis," kata salah satu followers Jupe.

"Ternyata @juliaperrez di Legian guys. Hehehe," seru pemilik akun @gege_sukasuka.

"I know that guy.. hahaha.. I saw you stuck in the traffic jam with a white guy in Seminyak, exactly at 66 street... You was sat at the back on the motorbike and you wearing such a sexy stuff and glasses... but hahaha but nice... Poeple in Bali does not care who you are.. Just relax!!!! Bali Bali Bali... @juliaperrez," seru pemilik @cominkartha.

Pernyataan terakhir ini semakin meyakinkan kalau Jupe dan Diego Michiels mempunyai hubungan yang spesial. Paling tidak mereka tengah menghabiskan waktu bersama-sama di Bali.

Terlebih dalam sebuah foto lain yang juga diunggah di instagram, terlihat sosok Jupe sedang memeluk mesra seorang pria. Foto itu tampak belakang. Hanya memperlihatkan punggung Jupe dan pria tersebut. Diduga pria itu adalah Diego Michiels, bukan Gaston.

 

Selanjutnya >>

3 dari 4 halaman

Sempat Balikan dengan Gaston?

Jupe Sempat Balikan dengan Gaston?

Julia Perez sempat berpacaran dengan pesepak bola Gaston Castano. Bertahun-tahun mereka menjalin cinta tanpa restu ibunda Jupe. Desember 2013 lalu Jupe dan Gaston bertunangan, setelah mengantongi restu ibunda. Bahkan acara pertunangan itu disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi. Namun tak lama kemudian, Jupe memberikan pernyataan kalau hubungannya dengan Gaston sudah berakhir.

Akan tetapi, baru-baru ini, Jupe mengunggah foto dirinya tengah berdua Gaston di Kepulauan Seribu, Jakarta. Gaston menjadi model dalam video klip yang tengah digarap Jupe. [Baca juga: Jupe Kembali ke Pelukan Gaston?]

 

Selanjutnya >>

4 dari 4 halaman

Diego Baru Putus dari Nikita Willy

Diego Baru Putus dari Nikita Willy

Sementara Diego Michiels baru saja putus dari Nikita Willy. Hubungan Diego dengan Willy penuh liku. Bahkan saat Diego dipenjara karena kasus pemukulan, Nikita Willy tetap setia mendampingi. [Baca juga: Diego Michiels Putuskan Nikita Willy Karena Selingkuh?] (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.