Sukses

Psikologi Marshanda Terguncang, Ben Kasyafani Mantap Bercerai?

"Kita sebagai muslim, laki-laki yang pernah janji jadi suami, kita pengin jalani tugas kita," ungkap Ben Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Akibat dugaan pemasungan yang dilakukan sang ibu, Marshanda dikabarkan mengalami guncangan psikologis. Maka dari itu, istri Ben Kasyafani ini meminta perlindungan ke Polsek Menteng. Dengan kondisi tersebut, kabarnya membuat Ben mantap untuk bercerai. Benarkah?

"Kita sebagai muslim, laki-laki yang pernah janji jadi suami, kita pengin jalani tugas kita. Aku nggak mau dahulukan kehendak Allah, pasrah saja lah, jalani saja," ucap Ben di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/8/2014).

Saat ini, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengatakan bahwa dirinya ingin fokus kepada buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Mengenai persoalan yang dialami Marshanda, Ben tak mau bicara banyak.

"Fokus pasti anak, fokus aku di Sienna. Ada proses yang teman-teman tahu, yang sedang berjalan prosesnya. Selebihnya aku nggak mau masuk di situ, takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

Diakui Ben, dirinya masih ingin kembali membina hubungan yang baik bersama Chacha seperti dulu. "Selayaknya suami-istri sih, penginnya seperti itu, tapi aku benar-benar nggak tahu, sudah lama sekali nggak ketemu Chacha," pungkas Ben.(Ras/Mer)

 

Baca juga:

Seperti Ini Gambaran Ruang Pemasungan Marshanda
Marshanda Jadi 'ATM Berjalan' bagi Sang Ibu?
Ini Alasan Ibu Memasung Marshanda
Marshanda: Saya Alami Guncangan Jiwa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.