Sukses

Christina Aguilera Akan Turunkan Berat Badan 18 Kg dalam 4 Bulan?

Baru dua minggu lalu, penyanyi Christina Aguilera melahirkan bayi perempuan. Namun, ia sudah berpikir untuk menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Los Angeles Baru dua minggu lalu, penyanyi Christina Aguilera melahirkan bayi perempuan. Namun, ia sudah berpikir untuk menurunkan berat badannya seperti sebelum kehamilannya.

Seorang sumber mengatakan, "Dia pikir ini adalah waktunya untuk kurus lagi. Targetnya turun 18 kilogram. Ia ingin memiliki tubuh seperti sebelum hamil dalam waktu sampai ulang tahunnya 18 Desember."

Meski begitu, dikutip dari laman Femalefirst, Kamis (28/7/2014), pelantun Candyman ini harus menunggu empat minggu sebelum dia benar-benar dapat berpartisipasi dalam olahraga setelah melahirkan melalui operasi caesar.

Kini, Christina sudah mulai melakukan diet protein tinggi dan diduga sudah siap berpose untuk majalah Playboy tahun depan. Sumber itu menambahkan ke majalah OK! Amerika, "Stripping bawah benar-benar gayanya."

Juri The Voice USA ini juga tak segan memamerkan perut buncitnya saat hamil di majalah V sebelum ia dan tunangannya, Matthew Rutler menyambut gadis kecil mereka ke dunia. Dan ia mengakui kalau dirinya sangat bangga dengan perubahan tubuhnya.

Christina juga memiliki anak berusia enam tahun, Max dengan mantan suaminya Jordan Bratman. Mereka cerai pada 2011 lalu. (Mer/Ade)

 

baca juga:

- Pasca Melahirkan, Christina Aguilera Lepas Busana untuk Playboy?

- Christina Aguilera Melahirkan Bayi Perempuan 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini