Sukses

Irma Darmawangsa Miliki Anak dari Dwi Andika

Irma Darmawangsa dan Dwi Andika memang telah lama menjalin hubungan pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Pedangut Irma Darmawangsa dan kekasihnya Dwi Andika diam-diam memiliki seorang anak bernama Rayvelin (4). Eits, jangan salah sangka. Anak yang dimaksud bukanlah anak yang lahir dari hubungan mereka berdua.
 
Bocah yang dimaksud merupakan anak didik mereka berdua yang siap diorbitkan sebagai penyanyi cilik. Menurut Irma, dirinya kepincut dengan Rayvelin saat mengisi acara di Surabaya. Saat itu Rayvelin memang mengesankan.
 
"Jadi waktu di Surabaya sebelum aku manggung itu ada anak kecil dulu yang nyanyi, pas aku perhatikan ini anak pinter dan bagus nyanyinya,” kata Irma saat ditemui di kawasan Pancoran, Minggu  (14/9/2014).
 
Masih terpesona dengan penampilan Rayvelin saat itu, Dwi Andika pun ikutan bercerita tentang anak tersebut. "Dia bisa nyanyi dua bahasa, Mandarin, Ingris, sama lagu dangdut juga, waktu itu sempat bawain lagu nya Bang Toyib dari Wali band, sama lagunya Irma yang yang sempat kontroversi yang judulnya Jesika," ujar Andika.
 http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/737407/big/010536800_1410780461-ray_ok3.jpg
Tanpa basa basi, Irma pun mencoba mencari tahu siapa orang tua dari anak tersebut. Tak disangka, saat bertemu dengan orang tuanya, ternyata masih teman seprofesi.
 
"Usai manggung, Aku coba samperin orangtuanya ternyata aku kenal, dia dulu penyanyi juga, tapi dah pensiun sekarang," katanya.
 
Tanpa banyak basa basi, Irma pun memberanikan diri untuk memproduseri Rayvelin sebagai artis cilik pertamanya.
 
Album yang berjudul GALAU dengan isi 10 lagu di antaranya Galau, Ayam, Minta Duit, Balon Ku, Disini senang Disana senang,Potong Bebek Angsa, dan  Hbd itu di direct langsung Oleh Irma bersama Label Global dan di produksi oleh Webe production.
 
"Karena lihat potensi dan kenal sama orangtuanya, ya aku akhirnya coba produseri Rayvelin. Aku sendiri yang ngedirect Rayvelin di albumnya yang berjudul 'Galau' dan singlenya jagoannya itu ya 'Galau'," pungkas Irma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.