Sukses

Ranjang Jadi Tempat Menjaga Keharmonisan Ayu Dewi dan Suami

Ayu Dewi mengakui ranjang adalah tempat yang tepat untuk menyelesaikan setiap permasalahan dengan suami, Regi Datau.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rumah tangga, masalah kecil adalah hal biasa dan kadang menjadi bumbu penyedap. Untuk mengatasi masalah kecil agar tak menjadi besar dan berlarut, Ayu Dewi punya cara khusus untuk mengatasinya.

Diakui istri Regi Datau ini, ranjang adalah tempat untuk menyelesaikan masalah dan menjaga romantisme di rumah tangga.

"Kalau saya jaga keharmonisannya bareng suami itu di ranjang. Jadi nggak usah diomongin, tetapi dirasakan saja," ujar Ayu di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Senin (15/9/2014).

Setelah menikah, Ayu pun menyadari tak bisa hanya membagi waktu untuk diri sendiri dan pekerjaan. Presenter Dahsyat ini pun harus memikirkan keluarga, sehingga ia memutuskan untuk libur di hari Sabtu dan Minggu.

"Jadi harus ada waktu sama suami dan anak. Seminggu sekali harus jalan sama anak. Seminggu dua kali harus sama suami," sambungnya.

Untuk kerja dimalam hari, mantan kekasih Zumi Zola ini tetap diberikan izin oleh sang suami. Bagi suaminya yang terpenting adalah acara yang ia kerjakan merupakan acara yang bagus.

"Kalau kata suami sih daripada saya ngerumpi, mending saya kerja, berkarya. Meski pun penghasilan suami lebih besar dari saya," tutur Ayu Dewi.

Baca juga:

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini