Sukses

Katie Price Pamer Foto Bayi Mungilnya Secara Perdana

Katie Price akhirnya memamerkan wajah bayi munglinya untuk pertama kalinya di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Jika sebelumnya Katie Price memilih untuk merahasiakan wajah anak keduanya dari publik, akhirnya ia sendiri yang tak tahan mempublikasikannya. Model cantik tersebut selama ini diketahui enggan mengungkapkan wajah sang anak. Namun tiba-tiba saja, Katie Price muncul dengan sang bidadari mungilnya.

Katie Price daughter

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (16/9/2014), bayi perempuan Katie Price itu diberi nama Bunny Hayler kini sudah berusia enam minggu. Katie Price dan bayi mungilnya itu tampil di sampul depan Majalah OK edisi minggu ini. Penyanyi cantik tersebut terlihat begitu bahagia bersama bayinya.

"Kami benar-benar berjuang untuk memikirkan nama anak kami ini. Saya sebelumnya telah memutuskan untuk memakai nama Duchess Kate atau hanya Duchess, tetapi Kieran tidak suka dengan nama itu. Jadi kami memilih Bunny, karena kami berdua suka nama itu," ungkap pelantun hits A Whole New World ini.

(Sumber foto: Mirror.co.uk)

Bunny Hayler merupakan anak kedua Katie Price dari pernikahannya dengan Kieran Hayler. Karunia yang kembali didapatkan wanita berusia 36 tahun ini begitu luar biasa. Bunny Hayler lahir prematur pada 4 Agustus 2014 lalu.

"Dia cukup kecil saat dia lahir. Ini bayiku untuk Kieran. Bunny Hayler berada di rumah sakit selama tiga minggu sebelum bisa di bawa ke rumah. Suster bilang ada masalah pernapasan saat itu," ujar Katie Price

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.