Sukses

Terlalu Lama Vakum, Carissa Putri Deg-degan saat Syuting

Melalui film bertajuk Hijab, Carissa Putri mulai pun berakting di depan kamera. Lantaran terlalu lama vakum, Carissa pun gugup.

Liputan6.com, Jakarta Sejak membintangi film Catatan (Harian) Si Boy pada 2011 lalu, wajah Carissa Putri mulai jarang terlihat di layar kaca. Ditambah lagi, ia pun sudah berstatus sebagai ibu rumah tangga usai dipersunting Navies pada 2012.

Setelah lama vakum dari dunia entertain, akhirnya pemeran Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta ini coba kembali. Melalui film bertajuk Hijab, Carissa mulai pun berakting di depan kamera.

"Balik lagi setelah empat tahun (vakum) mencoba main film lagi, di saat setelah menikah dan baru punya anak. Aku dapat tantangan baru dari sebuah film yang menarik tentang hijab, drama dan komedi yang dikemas lucu," ujar Carissa ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014).

carissa-putri-130627c.jpg

Meski mengaku kangen untuk berakting, namun rasa gugup pun tak bisa disembunyikan oleh ibu satu anak tersebut. Rupanya, terlalu lama vakum membuat Carissa merasa kerap deg-degan.

"Kalau dibilang kangen pasti kangen, karena dulu setiap hari di lokasi. Tapi pasti deg-degan, soalnya empat tahun itu waktu yang cukup lama dan nggak pernah akting lagi. Tahu-tahu disuruh main film lagi bersama Zaskya Adya Mecca, Natasha Rizki, dan Tika Bravani. Jujur sih deg-degan banget," ungkapnya.

carissa-putri-130627b.jpg

Untuk menyiasati hal tersebut, cewek kelahiran Jerman, 12 September 1984 ini pun memperkuat latihan sebelum syuting dimulai. "Aku jadi terus latihan sih karena setiap hari kami reading. Perubahan nggak kok, masih sama saja. Empat tahun sudah nggak pernah dengar 'kamera, roll, action' jadinya excited banget," tuntas Carissa Putri. (Ras/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.