Sukses

Jennifer Lawrence Akhirnya Tunjukkan Diri sejak Kasus Foto Bugil

Sejak foto bugilnya beredar, Jennifer Lawrence akhirnya muncul di Malibu, California.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak foto bugil Jennifer Lawrence banyak menyebar di internet, wanita pemenang Oscar ini memang tak lagi menampakkan batang hidungnya ke publik. Lawrence lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah atau setidaknya menghindari tempat-tempat yang kira-kira mengundang perhatian publik.

Evolusi Potongan Rambut Jennifer Lawrence

Seperti diwartakan Popsugar, Rabu (17/9/2014) belum lama ini, Lawrence terlihat berjalan sendiri si sekitar Malibu, California. Ia tampak sangat sederhana. Bajunya memang tidak seperti layaknya seorang bintang Hollywood.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Chris Martin ini mengenakan kaus dengan tulisan yang menyiratkan pesan tertentu dari pengarang ternama, Roald Dahl.

"If you have good thoughts, they will shine out of your face like sunbeams and you will always look lovely."

Pemain Hunger Games ini berjalan sendirian, meskipun tidak berjalan terlalu terburu-buru, Lawrence tampak menyamarkan wajahnya. Ia mengenakan topi rajut di siang hari yang terik ditambah kacamata hitam. Ia membawa tas dan membawa sebuah ponsel. Lawrence juga hanya mengenakan sandal japit berwarna hitam. 

Benarkah Jennifer Lawrence ingin dirinya tak dikenali dengan penampilannya yang sederhana itu?

Baca juga:

Sophia Latjuba-Michael Villareal Resmi Bercerai

Hanung Bramantyo Angkat Cerita Sex and the City versi Hijab

Eva Mendes Lahirkan Anak Pertama, Ryan Gosling Nangis

Dikabarkan Hengkang dari GGS, Ini Jawaban Ricky Cuaca

Diisukan Jadi Simpanan Pejabat, Aura Kasih Stres

Terlalu Lama Vakum, Carrisa Puteri Deg-degan saat Syuting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini