Sukses

Kirsten Dunst Ingin Main Film Bareng Adam Sandler

Jadi, jika Adam mendengar pernyataan Kirsten Dunst, agaknya ini akan menjadi kesempatan yang sangat bagus bagi kedua pihak.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Pemeran Mary Jane di trilogi Spider-Man, Kirsten Dunst mengaku ingin merasakan  indahnya  satu layar dengan komedian Adam Sandler. Hal tersebut diungkapnya ketika sedang mempromosikan film The Two Faces of January di acara The Today Show pada selasa (17/9/2014) kemarin.

Konon, demi keinginannya tersebut, Kirsten Dunst pun tidak keberatan bila dilibatkan di beberapa proyek terbaru Sandler. Sementara Adam Sandler sendiri, hingga berita ini diturunkan, tercatat sedang membintangi sejumlah proyek seperti Men Women & Children, The Cobbler, Pixels, hingga film animasi Hotel Transylvania 2.

Blended: Tentang Keluarga, Cinta, dan Afrika

 

(Adam Sandler di film Blended)

Jadi, jika Adam mendengar kabar tersebut, agaknya ini akan menjadi kesempatan yang sangat bagus bagi kedua pihak. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban dari Adam  soal ucapan Kirsten itu.

Sedikit menyimak perjalanan Adam Sandler, sejak melejit lewat film Billy Madison di tahun 1995, komedian kelahiran 9 September 1966 tersebut memang menciptakan batasan yang cukup tebal antara fans dengan hatersnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/704127/big/vdvdvd.jpg

(Reaksi Adam Sandler saat disebut suami terbaik oleh Drew Barrymore)

Tidak heran, meski karya-karya berikutnya banyak dihujani kritik, film-film Adam Sandler pun tetap laris manis di pasaran. Bahkan, diakui oleh Drew Barrymore selaku salah satu lawan mainnya, Adam Sandler adalah kekasih terbaiknya di layar lebar.

"Apakah aku kekasih terbaikmu di film?" tanya Adam.  "Tentu  saja  Adam," jawab Drew Barrymore.

viggo-mortensen-dan-kirsten-dunst-140211

(Aksi Kirsten Dunst dan Viggo Mortensen di film The Two Faces of January)

Seperti diketahui, Drew Barrymore yang saat ini bersuamikan Will Kopelman, tercatat sudah  tiga  kali beradu akting dengan Adam Sandler. Sebut saja The Wedding Singer (1998), 50 First Dates (2004), dan Blended yang baru saja dirilis pada Juni 2014 kemarin.

Lantas, apakah Kirsten Dunst bakal punya kekasih terbaik di film setelah Tobey Maguire? Bagaimana menurut Anda?(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini