Sukses

Suami Mariah Carey Pakai Sepatu Termahal di Dunia

Suami Mariah Carey, Nick Cannon memakai sepatu dengan harga fantastis yakni Rp 24 miliar saat final America's Got Talent.

Liputan6.com, Los Angeles Di tengah isu perceraian dengan Mariah Carey yang mengejutkan, Nick Cannon kini membuat kehebohan lain saat tampil di final America's Got Talent. Bagaimana tidak? Nick memakai sepatu termahal dengan harga yang fantastis.

Berdasarkan laman UsMagazine, Kamis (18/9/2014), Nick Cannon menggunakan sepatu seharga USD 2 juta atau sekitar Rp 24 milliar. Tentu saja sepatu Nick yang begitu berkilau di atas panggung sangat menarik perhatian penonton serta awak media Hollywood.

Sepatu putih nan berkilau milik host America's Got Talent itu bertatahkan 14 ribu berlian putih yang dijuga didalamnya dilapisi emas putih. Total keseluruhan berlian maupun emas yang terdapat di sepatu Nick Cannon yakni 340 karat. Tak salah jika sepatu ini bergitu berkilau.

"USD 2 miliar sepatu. Jutaan dollar keluar hanya untuk kaki saja," ujar Nick Cannon saat memperlihatkan sepatunya dalam sebuah video.

Sepatu tersebut merupakan rancangan dari desainer Jason Arasheben. Sepatu itu sudah dipesan Nick Cannon dari setahun yang lalu. Rupanya, pria berusia 33 tahun itu ingin membuat sejarah serta membuat sesuatu yang fenomenal.

"Saya sangat jarang mendapat permintaan untuk mengerjakan sepatu termahal di dunia. Dia (Nick Cannon) memang bilang kepadaku ingin membuat penampilannya di final America's Got Talent begitu spesial. Akhirnya saya membuat sepatu termahal ini," ungkap Jason Arasheben.

Proses pengerjaan sepatu Nick Cannon itu memakan waktu cukup lama. Kabarnya hanya untuk mencari berliannya saja membutuhkan waktu empat bulan kemudian harus menentukan ukuran sepatu tersebut. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini