Sukses

Ibunda Bieber Anggap Kendall Jenner Perusak Hubungan Anaknya?

Ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette menganggap Kendall Jenner perusak hubungan anaknya dengan Selena Gomez hingga putus lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar percintaan Justin Bieber dan Selena Gomez tak pernah ada habisnya. Hubungan keduanya kini kembali berakhir lantaran Justin Bieber berulah lagi mesra dengan beberapa perempuan.

Rupanya kisah cinta pelantun hits Baby dan Selena itu juga sampai menarik perhatian ibunda Bieber, Pattie Mallette. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (6/10/2014), Pattie Mallette seperti menganggap Kendall Jenner sebagai perusak hubungan anaknya dengan Selena Gomez.

Pattie Mallette diketahui memang mendukung kisah asmara Bieber dengan Selena. Wanita berusia 39 tahun itu tidak ingin melihat anaknya kembali murung karena harus kembali berpisah dari Selena. Ibunda Bieber seolah menyindir Kendall Jenner yang sudah menyebabkan hubungan anaknya putus.

"Saya tahu kamu mencintai lelaki itu. Saya tahu kamu membutuhkan cintanya. Tetapi...jangan jadi perusak hubungan," tulis Pattie Mallette.

Sebelum Selena Gomez memutuskan hubungannya, pelantun hits That Should Be Me itu sengaja terbang ke Paris hanya untuk makan malam bersama Kendall Jenner. Tak hanya bersama Kendall, Bieber juga pesta bersama Paris Hilton.

Setelah kejadian itu, Justin Bieber dan Selena Gomez pun terlibat pertengkaran hebat. Perempuan berusia 22 tahun itu merasa kecewa dengan omongan Bieber yang hanya memberikannya harapan palsu soal pernikahan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini